oleh

Peringatan Hari Kesaktian Pancasila

-berita-13 views

Ifargunung (1/10). Dalam rangka mengenang kembali pengorbanan para Pahlawan Revolusi dan sebagai wujud penghargaan dan penghormatan kepada para pahlawan Revolusi yang telah gugur akibat dari kebiadaban Partai Komunis Indonesia yang lebih dikenal dengan G.30.S / PKI, Rindam XVII/Cenderawasih menggelar upacara peringatan Hari Kesaktian Pancasila, bertempat di lapangan Pancasila Rindam XVII/Cenderawasih.

Upacara peringatan Hari Kesaktian Pancasila ini dipimpin oleh Danrindam XVII/Cenderawasih Kolonel Inf Thevi Zebua, S.E. dan Komandan Upacara Mayor Inf Bayu Wadan Secata Rindam XVII/Cenderawasih.

Dalam memperingati Hari Kesaktian Pancasila tersebut, semua yang hadir membulatkan tekad untuk tetap mempertahankan dan mengamalkan nilai-nilai Pancasila sebagai sumber kekuatan untuk menegakkan kebenaran dan keadilan demi keutuhan NKRI.

Upacara peringatan Hari Kesaktian Pancasila ini juga sebagai momentum untuk dapat merekatkan kesatuan dan persatuan bangsa, agar dapat berkonsentrasi dan mengerahkan seluruh tenaga, pikiran dan semua potensi yang dimiliki secara optimal untuk membangun negeri ini.

Upacara peringatan Hari Kesaktian Pancasila yang berlangsung dengan tertib dan khidmat tersebut diikuti oleh seluruh anggota Rindam XVII/Cenderawasih ASN dan Prajurit Siswa Rindam XVII/Cenderawasih. (An)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed