saree men sale kurtis www.myntra.com watch bag com india dresse shirt

men diwali women flip bag card laptop code flipcart day india saree shirt lenovo gift

aditya below birla abof kurtis fashion clothing off flat sale ucb midnight

globalnin.com

Home / berita / Rindam XVII/Cenderawasih Gelar Nobar Film G30S/PKI

Rindam XVII/Cenderawasih Gelar Nobar Film G30S/PKI

Ifargunung (30/9) Instruksi Panglima TNI Jenderal Gatot Nurmantyo untuk menonton kembali film G30S/PKI disambut antusias. Oleh Karena itu Rindam XVII/Cenderawasih menggelar acara nobar film G30S/PKI yang bertempat di lapangan Sapta Marga.

Pada kesempatan tersebut Danrindam XVII/Cenderawasih Kolonel Inf Thevi Zebua, S.E. menyampaikan “Sebagai Prajurit harus mempertahankan Ideologi Negara, tegak lurus pada Sapta Marga dan Sumpah Prajurit sebagai komponen bangsa yang berada pada garda terdepan menjaga keutuhan NKRI. Saya berharap untuk menyimak secara seksama film G30S/PKI, karena film ini merupakan fakta sejarah yang dampaknya sangat mengganggu keutuhan kehidupan berbangsa dan bernegara karena pengalaman traumatis yang timbul belum sepenuhnya bisa dilupakan hingga hari ini. Oleh Karena itu pemutaran film G30S/PKI malam ini momentum yang sangat baik untuk mengenang sejarah bangsa. Karena durasi film ini cukup lama, maka saya harap agar kita semua menyaksikan secara tertib, mamun dalam suasana kebersamaan. SELAMAT MENYAKSIKAN“.

Pada acara nobar film G30S/PKI dihadiri oleh 1220 orang yang terdiri dari oraganik Rindam XVII/Cenderawasih beserta keluarga, ASN beserta keluarga, Prajurit Siswa, warga masyarakat Ifargunung, Basarnas Kab. Jayapura dan karyawan Bank BRI Cab. Sentani. (An)

About admin

Check Also

Rindam XVII/Cenderawasih Gelar pengobatan Massal Rangka Peleton Beranting Yudha Wastu Pramuka Jaya

Sentani – Rindam XVII/Cenderawasih bersama Kesdam XVII/Cenderawasih melaksanakan pengobatan massal dalam rangka Peleton Beranting Yudha …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *