oleh

Kenaikan Pangkat Prajurit Rindam XVII/Cenderawasih periode 1 Oktober 2017

-berita-1,781 views

Ifargunung (3/10). Sebanyak 10 orang Bintara, 26 orang Tamtama dan 10 orang ASN Rindam XVII/Cenderawasih melaksanakan laporan korps raport kenaikan pangkat dihadapan Danrindam XVII/Cenderawasih Kolonel Inf Thevi Zebua, S.E. Acara korps raport dilaksanakan di gedung serba guna Rindam XVII/ Cenderawasih dan diikuti oleh personel organik Rindam XVII/ Cenderawasih (2/10).

Dalam sambutannya, Danrindam XVII/Cen Kolonel Inf Thevi Zebua, S.E., menyampaikan ucapan selamat kepada para personel yang naik pangkat. Kenaikan pangkat ini bukan merupakan hadiah dari organisasi melainkan salah satu bentuk penghargaan terhadap para personel atas dedikasi, loyalitas dan pengabdiannya selama ini. Dengan kenaikan pangkat ini, beliau berharap setiap personel lebih bisa memperbaiki diri dan kinerja guna mendukung tugas pokok satuan.

Lebih lanjut beliau menyampaikan, kenaikan pangkat yang diterima haruslah dijadikan motivasi dan dijadikan sebagai sarana intropeksi diri bahwa kepercayaan dan amanah yang diberikan, menuntut konsekuensi adanya peningkatan kualitas para prajurit yang semakin baik, dalam hal pengetahuan, wawasan maupun keterampilan.

Kenaikan pangkat ini juga diharapkan membawa berkah bagi personel yang bersangkutan beserta keluarga dan berkah bagi Rindam XVII/Cenderawasih secara keseluruhan. Selesai acara, para personel yang naik pangkat mendapatkan ucapan selamat dari Danrindam XVII/Cenderawasih yang diikuti oleh seluruh peserta acara. (Sj)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed