oleh

DANRINDAM XVII/CENDERAWASIH BERI PENGHARGAAN KEPADA PRAJURIT YANG BERPRESTASI

-berita-1,331 views

Ifargunung (16/10) – Danrindam XVII/Cenderawasih Kolonel Inf Thevi Zebua, SE, memberikan penghargaan kepada 7 prajurit Rindam XVII/Cenderawasih yang berprestasi dalam tugas. Pemberian Penghargaan ini diberikan di Lapangan Pancasila Rindam XVII/Cenderawasih pada upacara bendera hari Senin, 16 Oktober 2017.

Ke tujuh prajurit ini telah berhasil menorehkan beberapa prestasi yang membanggakan dibidang olah raga. “Saya sangat senang dan bangga kepada mereka,” kata Kol. Inf Thevi saat memberikan amanat upacara.

Menurut Danrindam, prestasi para prajurit ini sangat berarti bagi Rindam XVII/Cenderawasih. Keberhasilan dan kesuksesan yang telah dicapai ini, hendaknya tidak membuat kalian sombong dan lupa diri, tapi maknailah keberhasilan ini dengan menunjukkan rasa syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa, dan jadikan sebagai pemacu motivasi untuk berlatih lebih baik, lebih keras dan lebih disiplin, sehingga kedepan prestasi yang membanggakan ini dapat terus dipertahankan dan bahkan lebih ditingkatkan.

Selain memberikan piagam penghargaan, selanjutnya Danrindam XVII/ Cenderawasih menyampaikan, bagi prajurit Rindam XVII/Cenderawasih yang membuat pelanggaran, saya sebagai pimpinan tidak akan ragu mengambil tindakan tegas dan tetap konsisten untuk menjatuhkan sanksi dan hukuman.

Danrindam XVII/Cendwerawasih juga mengatakan jika pemberian penghargaan kepada prajurit yang berprestasi merupakan upaya Rindam XVII/Cenderawasih untuk menerapkan “reward and punishment” kepada seluruh jajarannya. “Selain itu, penghargaan ini semoga bisa menjadi inspirasi prajurit lainnya.”

Berikut adalah 7 (tujuh) nama prajurit Rindam XVII/Cenderawasih yang memperoleh penghargaan:

1. Kapten Inf Joko Sulistiyo Kauropsjar Dodikjur.Prestasi Juara 1 lomba tembak pistol putra Piala Danlantamal X Tahun 2017.
2. Serma Zakarias Mani Bamin Kisis C Dodikjur. Prestasi Pelatih Tim Karate Sea Games mulai Tahun 2013 s.d Tahun 2017 dengan Prestasi terakhir mendapatkan Medali Emas sebagai Pelatih Karate Seagames Tahun 2017.
3. Serka Abdul Mutalib Baurlat Urdiklat Dodiklatpur. Prestasi Kejuaraan Karate mulai tahun 2013 s.d Tahun 2017 dengan Prestasi Terakhir Juara III Kumite 84 kg Piala Pangdam Cup Tahun 2017.
4. Serda Oktovius Lutlutur Batih Madya Jas Dodiklatpur. Prestasi Pelatih Karate mulai tahun 2013 s.d 2017 dengan Prestasi terakhir mendapatkan Medali Perak sebagai Pelatih Karate Piala Danjen Kopassus Tahun 2017.
5. Serda Kurniawan Bajuyar Kima Secata.Prestasi Kejuaraan Karate Kata Senior Perorangan mulai tahun 2013 s.d 2017 dengan Prestasi terakhir mendapatkan Medali Emas Piala Danpaspampres dan Pangdam Cup Tahun 2017.
6. Serda Kristian Warwuru Batih Muda Jas Dodiklatpur. Prestasi Kejuaraan Binaraga mulai tahun 2013 s.d 2016. Prestasi Terakhir Juara II binaraga kelas 65 kg Piala BTM Champion Se-Papua dan Papua Barat tahun 2016.
7. Prada Wimklif Brandon Klimn Tabakpan 4 Regu 3 Ton II Kidemlat Prestasi Juara III Karate Piala Pangdam Cup Tahun 2017 (SJ).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed