oleh

Sambut HUT Ke 60 Rindam XVII/Cenderawasih Gelar Perlombaan Olah Raga Antar Satuan Pendidikan

-berita-922 views

Kamis, 2 Nopember 2017

Dalam rangka menyambut dan memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-60, Rindam XVII/Cenderawasih menggelar perlombaan olehraga antar Satuan Pendidikan (Satdik) yang dilaksanakan di Rindam XVII/Cenderawasih, Ifargunung Sentani Jayapura, dari tanggal 23 sampai dengan 31 Oktober 2017.

Kegiatan perlombaan olahraga dalam menyambut dan memeriahkan Hari Ulang Tahun Rindam XVII/Cenderawasih Ke-60 tahun 2017 adalah sebagai wujud kebersamaan dan soliditas prajurit Rindam XVII/Cenderawasih dalam meningkatkan jiwa korsa seluruh prajurit. Selain itu, kegiatan ini juga dalam rangka untuk menjaga kesehatan dan meningkatkan kesamaptaan prajurit Rindam XVII/Cenderawasih agar selalu siap dalam setiap pelaksanaan tugas.

Kegiatan tersebut diikuti oleh seluruh prajurit dan Ibu-ibu Persit Kartika Chandra Kirana Cabang X Rindam PD XVII/Cenderawasih. Cabang olah raga yang dipertandingkan adalah sepak bola, bola volley putra dan putri, tenis lapangan dan senam maumere, sebagai hiburan ditampilkan pertandingan sepak bola dengan menggunakan sarung antara kesebelasan Perwira melawan kesebelasan siswa Dikmata Gel II TA. 2017.(Sj)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed