oleh

Donor Darah dan Bhakti Sosial Sambut HUT ke-60, Rindam XVII/Cenderawasih

-berita-804 views

http://www.rindam17-tniad.mil.id/wp-content/uploads/2017/11/Screenshot_1-1.png
http://www.rindam17-tniad.mil.id/wp-content/uploads/2017/11/Screenshot_1-1.png
Ifargunung – Dalam rangka memperingati HUT ke-60, Rindam XVII/Cenderawasih menggelar kegiatan Bhakti Sosial di sepanjang jalan Rindam bersama masyarakat Kampung Toladan dan Donor Darah bertempat di Gedung serbaguna Rindam XVII/Cenderawasih, (02/11).

Pada Kegiatan Donor Darah ini, Rindam XVII/Cenderawasih turut mengundang Satuan Lain seperti Yonif RK 751/BS, Lanud Jayapura dan anggota Persit Cabang X Rindam PD XVII/Cenderawasih dan seluruh Distribusi A dan B Rindam XVII/Cenderawasih.

Dalam kegiatan tersebut, Kabaglat Rindam, Kolonel Inf Heri Dwi S. menyampaikan bahwa, kegiatan Donor Darah ini merupakan salah satu rangkaian dalam memperingati HUT ke-60 Rindam XVII/Cenderawasih dalam membantu masyarakat yang membutuhkan darah.

Selain Donor Darah, Rindam XVII/Cenderawasih juga melaksanakan Bakti Sosial bersama masyarakat Kampung Toladan, berupa pembersihan jalan di sepanjang kampung, mengingat sepanjang jalan tersebut merupakan jalan utama menuju ke Markas Komando Rindam XVII/Cenderawsih.Pada kesempatan itu juga Komandan Rindam XVII/Cenderawasih memberikan bantuan berupa satu paket peralatan olahraga yang di berikan oleh Kepala Seksi Teritorial Kapten Inf Suprihono langsung kepada perwakilan masyarakat Kampung Toladan.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed