oleh

Jam Komandan & Pemerikasaan Surat-Surat Kendaraan serta Penyerahan Pakaian serta Alat Korve.

-berita-1,137 views

Ifargunung – Apel Pagi personel Rindam yang dipimpin langsung oleh Komandan Rindam XVII/Cendefawasih Kolonenl Inf Thevi A.Zabua S.E. bertempat di Lapangan Pancasila Markas Komando Rindam XVII/Cenderawasih Senin, (6/11).

Kegiatan Apel tersebut diawali dengan penyerahan baju satuan dan perangkat alat korve berupa pakaian serta seperangkat mesin babat rumput dari Danrindam kepada perwakilan Anggota Rindam XVII/Cenderawasih.

Pada kesempatan tersebut Danrindam XVII/Cenderawasih menyampaikan bahwa apapun yang kita rencanakan dan kita lakukan harus diyakini bahwa hal tersebut murni untuk satuan. selain itu para prajurit harus membuktikan bahwa mereka mampu, dan harus bangga kepada satuan Rindam XVII/Cenderawasih. Danrindam juga memohon kerjasama dari para Personel untuk bersama-sama melaksanakan tugas masing-masing dengan penuh rasa tanggung jawab, beliau juga mengingatkan kepada para personil bahwa, akan menegakkan aturan, dan tidak akan mentolelir jika ada personel yang melakukan pelanggaran.

Setelah kegiatan apel, penyerahan pakaian dan alat korve tersebut kemudian kegiatan dilanjutkan dengan pemeriksaan kelengkapan SURAT-surat kendaraan para personel Rindam, kegiatan pemeriksaan ini dilaksanakan untuk meminimalisir adanya kecelakaan berlalulintas oleh personel Rindam.

Turut hadir dalam Apel tersebut, distribusi A dan B yang terdiri dari para kepala Bagian, dan Komandan dari masing-masing Satuan di bawah Rindam XVII/Cenderawasih serta seluruh anggota militer dan ASN Rindam XVII/Cenderawasih.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed