oleh

Perayaan HUT Rindam XVII/Cenderawasih ke-60

-berita-1,524 views

Ifargunung – Danrindam XVII/Cenderawasih memimpin langsung acara puncak HUT Rindam XVII/Cenderawasih bertempat di lapangan pancasila rindam kamis (9/11).

Pada acara tersebut Danrindam Membacakan amanat pangdam XVII/Cenderawasih, pangdam berpesan bahwa kiranya ulangtahun ini dapat dijadikan pijakan penting untuk menyongsong dan melaksanakan tugas setahun kedepan. Walaupun berbagai keberhasilan dan prestasi sudah di capai, namun tentu masih ada kekurangan yang harus dievaluasi. Semua itu akan memberi dampak yang hebat, jika dijadikan sebagai tolak ukur untuk semakin memantapkan kinerja Rindam XVII/Cenderawasih. Sejak kelahirannya 60 tahun silam, Rindam tidak henti-hentinya melahirkan para prajurit yang memiliki jiwa dan semangat juang yang tinggi serta penguasaan teknis kemiliteran yang dapat di banggakan. Untuk itu Pangdam berpesan kepada para Prajurit Rindam agar senantiasa melakukan terobosan dan inovasi secara terus menerus, baik proses pendidikan dan latihan, bimbingan maupun pengasuhan, sehingga dapat membentuk prajurit berkualitas.

Pada perayaan HUT Rindam ini, Danrindam juga mengadakan berbagai acara hiburan yang dimeriahkan oleh para artis di kota jayapura, dan berbagai hadiah doorprize menarik untuk menghibur para tamu undangan yang hadir. Tidak lupa juga Danrindam memberikan penghargaan untuk para prajurit terbaik Rindam XVII/Cenderawasih serta penghargaan kepada putra-putri prajurit yang berprestasi di bidang olahraga maupun akademik.

Pada acara tersebut Danrindam mengucapkan terimakasih kepada Bupati Jayapura yang diwakili oleh Staf Pemerintah Daerah Kab.Jayapura, Danlanud Jayapura Yang diwakilkan Oleh Perwira Danlanud Jayapura, Danyonif 751/R, Kapolres Jayapura, Kepala Bank Papua Jayapura, Kepala PLN Jayapura Cab.Sentani, Kepala Cab.BRI Sentani, Kepala Basarnas Jayapura, Kepala BNN Kab.Jayapura, Manager PT.Pertamina Jayapura, Kepala DPPU Pertamina Sentani,Ketua Pengurus Masjid Al-Aqsah Sentani, Pdt.Gereja Imanuel Ifargunung, Pemangku Pura Griya Cyclop 751, dan Pemimpin PT.Freepot, serta seluruh Prajurit Beserta Keluarga karena telah hadir dan turut berpatisipasi pada acara HUT Rindam XVII/Cenderawasih

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed