oleh

RINDAM MEMBERIKAN SANTUNAN KEPADA ANAK-ANAK PANTI ASUHAN SHALOM

-berita-949 views


Ifargunung – Pada peringatan HUT ke 60 Rindam XVII/Cenderawasih, Komandan Rindam XVII/cenderawasih Kolonel Thevi A.Zebua, kedatangan tamu dari Panti Asuhan Shalom di arso 8, Kab.Keroom, Papua. Kamis (9/11).
Pada kesempatan tersebut Ibu Ruth Manurung sebagai Pengelola Panti asuhan pada penyampaiannya beliau mewakili seluruh anak-anak panti asuhan mengucapkan terimaksih kepada Danrindam dan seluruh keluarga besar Rindam XVII/cenderawasih untuk saluran berkat dan cinta kasih yang telah diberikan kepada Panti Asuhan Shalom.
Dalam kesempatan tersebut anak-anak dari Panti Asuhan Shalom juga diberikan kesempatan naik ke atas panggung dan bercerita tentang kegiatan mereka di Panti asuhan. Salah satu anak dari panti asuhan, Louis Ribka (Kelas 5 SD) yang bercita-cita menjadi TNI AU juga mempersembahkan Puisi kepada Danrindam dan seluruh Keluarga Besar Rindam XVII/Cenderawasih :
“Tentara”
Tentara Oh Tentara,
Sungguh Besar Cita-citamu,
Dan sungguh besar pengorbananmu bagi Negara Indonesia,
Kaulah pahlawanku, kaulah penjagaku, kaulah pelindungku,
Bila ada masalah, kau datang menyelesaikan masalah,
Terimakasih tentaraku,
Selamat bertugas,
Tuhan Memberkatimu.

Setelah menerima persembahan Puisi dan bebrapa lagu untuk Danrindam dan Keluarga Besar Rindam XVII/Cenderawasih, Danrindam beserta Ibu naik keatas pangggung dan mengucapkan terimakasih atas spontalitas anak-anak panti asuhan, beliau menyampaikan mari kita bersatu dan bertekad untuk memajukan Papua yang kita cintai ini. beliau juga memberikan Santunan kepada anak-anak panti asuhan, semoga santunan tersebut bermanfaat untuk anak-anak di panti asuhan, dan terlebih lagi bisa membantu memajukan Papua. (Prd/um)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed