oleh

Danrindam Memberikan Kuliah Umum Kepada Siswa Belanegara dari STAIN Al-Fatah.

-berita-873 views


Ifargunung – Danrindam XVII/Cenderawasih Kolonel Inf Thevi A. Zebua .S.E, memberikan kuliah umum kepada para siswa belanegara dari STAIN AL-Fatah Jayapura bertempat di aula serba guna Rindam XVII/Cenderawasih. Sabtu (11/11).
Pada kesempatan tersebut Danrindam di sambut dengan yel-yel dari para siswa Al-Fatah Jayapura yang sangat bersemanagat. setelah mendapatkan yel-yel dari para siswa, Danrindam memberikan beberapa pertanyaan tentang Ilmu Pengatahuan Umum kepada para siswa belanegara dan memberikan bonus kepada para siswa yang bisa menjawab pertanyaan dari Danrindam.
Setelah melakukan perkenalan, Danrindam memberikan beberapa materi kepemimpinan dunia, dan memperkenalkan para pemimpin-pemimpin hebat yang ada di Dunia. Di akhir materi, Danrindam tidak lupa mengingatkan agar Belanegara ditanamkan pada setiap diri para siswa dan kiranya selalu bermenfaat bagi kehidupan setiap warga negara Indonesia demi tetap utuhnya Negara Kesatuan Republik Indonesia.
Turut hadir dalam kuliah umum tersebut, Komandan Dodikbelanegara Letnan Kolonel Inf Samsul Huda dan para pelatih Dodikbelanegara selaku walikelas masing-masing siswa Dodikbelanegara dari Al-Fatah Jayapura. (Prd.um)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed