oleh

UPACARA PEMBUKAAN PENDIDIKAN PERTAMA TAMTAMA RINDAM XVII/CENDERAWASIH.

-berita-1,270 views

Ifargununug – Komandan Resimen Induk Kodam XVII/Cenderawasih Kolonel Inf Thevi A. Zebua,S.E memimpin langsung upacara pembukaan Pendidikan Pertama Tamtama TNI AD Gelombang II tahun ajaran 2017 Rindam XVII/Cenderawasih, Bertempat di lapangan Pancasila Rindam XVII/Cenderawasih, Senin, (20/11).

Pada kesempatan tersebut Danrindam XVII/Cenderawasih membacakan amanat Panglima Kodam XVII/Cenderawasih Mayor Jenderal TNI George Elnadus Supit, S.Sos, dalam amanatnya beliau mengucapkan selamat kepada 546 orang calon Prajurit yang terpilih untuk mengikuti Pendidikan Pertama Tamtama TNI AD Gelombang II TA 2017. Pangdam juga berharap semoga tekad yang kuat akan senantiasa mengiringi para calon prajurit dalam melaksanakan pendidikan, sehingga apapun bentuk latihan yang diberikan bisa dilaksanakan dengan sungguh-sungguh, Ikhlas dan penuh rasa tanggung jawab.

Selain itu Pangdam juga mengingatkan bahwa menjadi seorang prajurit TNI AD merupakan suatu kehormatan dan kebanggaan tersendiri, karena tidak semua orang dapat diterima sebagai Prajurit. Menutup amanatnya Pangdam mengucapkan Selamat Belajar dan Berlatih, semoga Tuhan Yang Maha Kuasa senantiasa memberikan bimbingan, petunjuk dan perlindunganNya kepada kita dalam mengabdikan diri untuk Bangsa dan Negara.

Dalam Upacara tersebut turut hadir pula Wakil Komandan Rindam XVII/Cenderawasih Kolonel Inf Rusmili,S.I.P,M.SI., para Kepala Badan Pelaksana Kodam XVII/Cenderawasih serta Para Komandan Satdik dan Kepala Bagian Rindam XVII/Cenderawasih.(Prd/um)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed