oleh

Kegiatan olahraga bersama TNI-Polri, Instansi pemerintah, swasta dan masyarakat di rindam XVII/Cenderawasih

-berita-801 views

Ifargunung – Resimen Induk Kodam XVII/Cenderawasih mengadakan kegiatan olahraga bersama TNI-Polri, Instansi Pemerintah, Swasta dan Masyarakat bertempat di Lapangan Pancasila Rindam XVII/Cenderawasih Tahun 2017. Jum’at, (24/11).

Kegiatan olahraga yang dilaksanakan di Rindam ini bertujuan untuk memelihara serta menjalin komunikasi yang Harmonis dan Positif dalam rangka meningkatkan rasa kebersamaan di antara sesama aparat keamanan, instansi pemerintah, swasta dan masyarakat di wilayah kab.jayapura sehingga tercipta kondisi yang kondusif serta terciptanya sinergitas diantara semua instansi.

Selain itu, kegiatan juga ini merupakan momentum yang sangat baik dan merupakan kekuatan yang tidak bisa terpisahkan, dan dapat semakin mempererat jalinan kebersamaan, memperkokoh persatuan dan kesatuan antara TNI – Polri, unsur pemerintah, swasta dan masyarakat yang merupakan modal utama dalam membangun Negeri ini.

Pada kegiatan olahraga tersebut Komandan Rindam XVII/Cenderawasih Kolonel Inf Thevi A. Zebua, S.E. menyampaikan ucapan terimkasih kepada seluruh peserta yang telah hadir dari Polri, Instansi pemerintah, Swasta maupun Masyarakat Kab.Jayapura.

Turut hadir pula pada kegiatan tersebut Kapolres Kab.Jayapura apolres Jayapura AKBP Gustav R. Urbinas, SH, S.IK, Danyon 751/R Letkol Inf Akmil Satria Martha para personel dari TNI-Polri, Instansi pemerintah, swasta dan masyarakat.

Setelah melakukan Olah Raga Bersama, para peserta kegiatan juga dihibur dengan aksi Beladiri Militer (Yongmodoo) dari para Prajurit Batalyon 751/Rider yang sangat mengagumkan.(Prd/um)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed