oleh

TRADISI PEMBARETAN DAN UPACARA PENUTUPAN LATIHAN PRAJURIT YUDHA WASTU PRAMUKA

-berita-2,003 views

Jayapura – Komandan Resimen Induk Kodam (Rindam) XVII/Cenderawasih Kolonel Inf Thevi A. Zebua S.E. memimpin langsung Upacara Penutupan Latihan Yuddha Wastu Pramukha dan Tradisi pembaretan siswa Pendidikan Kejuruan Tamtama Infanteri Abit Dikmata TNI AD Gelombang I Tahun ajaran 2017 bertempat di Pantai Holtekamp Jayapura Kamis, (30/11).
Pada kesempatan tersebut, Komandan Rindam membacakan amanat Komandan Pusat Kesenjataan Infanteri Mayjen TNI Surawahadi,S.I.P,M.Si, dalam amanatnya beliau beserta keluarga besar Infanteri menyampaikan selamat atas keberhasilan dan kesuksesan penyelenggraan latihan “Yudha Wastu Pramuka”.

Beliau juga mengatakan latihan “Yudha Wastu Pramuka”, dan “Tradisi Pembaretan “ merupakan bagian yang sangat penting dan tak terpisahakan dari perjalanan hidup Prajurit Infanteri, sehingga beliau berharap tujuan dan sasaran kegiatan latihan khususnya bagi para pelaku latihan dapat diraih dengan baik.

Menutup amanatnya, Komandan Pussenif juga mengucapkan terimakasih kepada Komandan Rindam dan Komandan Depo Pendidikan Latihan Tempur beserta jajaranya yang telah berhasil mendidik, melatih dan membentuk prajurit infanteri dengan aman, tertip dan lancer, semoga Tuhan Yang Maha Esa senantiasa memberkahi setiap langkah pengabdian kita kepada Negara Kesatuan Republik Indonesia yang sangat kita cintai.

Turut hadir pula pada kegiatan tersebut, para Kepala Bagian Rindam XVII/Cenderawasih serta para orang Tua Siswa Kejuruan Tamtama Infanteri Abit Dikmata TNI AD Gelombang I Tahun ajaran 2017.(Prd/um)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed