oleh

Upacara Penutupan Pendidikan Bintara Senjata Bantuan Yonif TA 2017

-profil-805 views

Sentani – Wakil Komandan Rindam XVII/Cenderawasih Kolonel Inf Rusmili, S.I.P., M.Si. memimpin upacara penutupan Pendidikan Bintara Senjata Bantuan Yonif tahun ajaran 2017 bertempat di Aula Serbaguna Rindam XVII/Cenderawasih Selasa, (05/12).

Pada kesempatan tersebut Wadan Rindam XVII/Cenderawasih membacakan amanat komandan Rindam XVII/Cenderawasih Kolonel Inf Thevi A. Zebua, S.E. dalam sambutannya komandan Rindam mengucapkan selamat kepada para mantan bintara siswa yang telah meyelesaikan pendidikan ini dengan baik. Beliau juga menyampaikan bahwa pendidikan yang telah dilaksanakan ini merupakan salah satu realisasi dari kebijakan pimpinan TNI AD untuk meningkatkan profesional Prajurit.

Menutup amatnya Danrindam XVII/Cenderawasih mengucapkan selamat jalan kembali ke satuan masing-masing, jaga keamanan selama dalam perjalanan dan sampaikan salam hormat beliau kepada komandan satuan masing-masing peserta didik, dan semoga Tuhan Yang Maha Esa senantiasa menyertai, Memberikan kekuatan dan keberhasilan kepada kita semua dalam melaksanakan tugas dan pengabdian yang terbaik kepada Bangsa dan Negara.

Upacara tersebut dihadiri oleh para Kepala Bagian Rindam XVII/Cenderawasih, Para Komandan Satuan Pendidikan Rindam XVII/Cenderawasih.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed