oleh

UPACARA PENUTUPAN PENDIDIKAN KEJURUAN TAMTAMA INFANTERI ABIT DIKMATA TNI AD GEL I TA 2017

-Tak Berkategori-766 views

Sentani (11/12) – Wakil Komandan Resimen Induk Kodam XVII/Cenderawasih Kolonel Inf Rusmili, S.I.P., M.Si. memimpin upacara penutupan pendidikan kejuruan Tamtama Infanteri abit Dikmata TNI AD Gelombang I TA 2017 bertempat di lapangan upacara Pancasila Rindam XVII/Cenderawasih (09/12).

Pada kesempatan tersebut Wadan Rindam XVII/Cenderawasih membacakan amanat Danpussenif Kodiklat TNI AD Mayor Jenderal TNI Surawahadi, S.I.P., M.Si. dalam amanatnya beliau mengucapkan selamat kepada para prajurit yang telah berhasil me-nyelesaikan pendidikan kejuruan Tamtama Infanteri abit Dikmata TNI AD Gel I TA 2017 dengan lancar sesuai dengan rencana. Beliau juga berharap keberhasilan ini hendaknya dapat dijadikan motivasi untuk meningkatkan semangat, serta tekad pengabdian dalam melaksanakan tugas yang dibebankan kepada mantan siswa Dikjurtaif abit Dikmata TNI AD Gel I TA 2017, namun demikian dengan keberhasilan ini jangan cepat merasa puas, karena setelah selesainya pendidikan ini kalian dituntut untuk dapat mengembangkan dan mengaplikasikan ilmu pengetahuan serta keterampilan yang telah diterima dalam pelaksanaan tugas di satuan.

Menutup amanatnya beliau menyampaikan selamat bertugas di satuan baru segera sesuaikan diri dan berkarya yang terbaik. semoga Tuhan Yang Maha Esa senantiasa memberikan petunjuk, bimbingan dan lindungan-Nya kepada para prajurit, dalam melanjutkan tugas pengabdian kepada Bangsa dan Negara.

Turut hadir pada acara tersebut Kepala Penerangan Kodam XVII/Cenderawasih Kolonel Inf M Aidi, beserta para unsur pimpinan kodam XVII/Cenderawasih dan seluruh pejabat Rindam XVII/Cenderawasih.(Prd/um).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.