oleh

ACARA TRADISI KORPS PELEPASAN WAKIL KOMANDAN RINDAM XVII/CENDERAWASIH

-berita-2 views

Sentani – Komandan Resimen Induk Kodam XVII/Cenderawasih Kolonel Inf Thevi A. Zebua, S.E. pimpin acara tradisi korps pelepasan Wakil Komandan Rindam XVII/Cenderawasih, bertempat di Gedung Serbaguna Makorindam XVII/Cenderawasih, Rabu (27/12).

Danrindam dalam amanatnya mengatakan, bahwa atas nama komando dan seluruh prajurit Rindam XVII/Cenderawasih, Danrindam mengucapkan selamat kepada Kolonel Inf Rusmili, S.I.P. M.Si, atas jabatan baru sebagai Komandan Resimen Chandradimuka, Akademi TNI di Magelang, Jateng.

Belau juga menyampaikan bahwa pergantian dan mutasi di lingkungan TNI AD, khususnya di Rindam XVII/Cenderawasih merupakan realisasi tour of duty dan tour of area dalam rangka penyegaran organisasi sehingga regenerasi kepemimpinan di lingkungan di Rindam XVII/Cenderawasih dapat berjalan dengan lancar dan terus berlanjut sesuai dengan pola pembinaan personel maupun pembinaan satuan dalam rangka merespon tuntutan tugas serta kompleksitas permasalahan yang dihadapi.

Turut hadir pada acara tersebut, Para Kepala Bagian, Dansatdik, para Perwira, Bintara, Tamtama dan Ketua Persit KCK Cab X Rindam beserta pengurus Persit Rindam XVII/Cenderawasih.(Prd/um)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed