oleh

Upacara Pembukaan Masa Penyegaran DIKMABA TNI AD TA. 2019

-berita-12 views
Upacara Pembukaan Masa Penyegaran DIKMABA TNI AD TA. 2019
Upacara Pembukaan Masa Penyegaran DIKMABA TNI AD TA. 2019

Komandan Sekolah Calon Bintara (Dansecaba) Rindam XVII/Cenderawasih Mayor Inf Denny Salurerung S.Sos memimpin langsung upacara pembukaan masa penyegaran Pendidikan pembentukan bintara (Diktukba) TNI AD Tahun Ajaran 2019 bertempat dilapangan Tembak Rindam, Selasa (23/04).
Dalam amanatnya Dansecaba mengatakan bahwa, pelaksanaan orientasi ini dimaksudkan untuk pengenalan dan penyegaran kembali siswa Diktukba. Mulai saat ini mereka harus menimba ilmu sedalam dalamnya di Rindam XVII/Cenderawasih, sebagai bekal dalam penugasan di tempat yang baru dengan pangkat baru dan posisi yang baru pula di satuan masing-masing.
Beliau juga berpesan kepada para pelatih dan pendukung agar meksanakan kegiatan ini dengan memberikan pengetahuan dan kesungguhan serta bimbingan sebagai bekal bagi para siswa Diktukba selama melaksanakan pendidikan di satuan pendidikan secaba Rindam XVII/Cenderawasih ini.
Turut hadir pada acara tersebut, para pelatih dan pendukung dari satdik Sekolah Calon Bintara Rindam XVII/Cenderawasih.(az)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed