oleh

Upacara Penutupan Dikbater, Dikbamin Ki – Yon dan Diktamudi Angmor Multi Korps TNI AD TA. 2019

-berita-10 views


Komandan Rindam XVII/Cenderawasih (Danrindam) Kolonel Inf Heri Prakosa Ponco Wibowo memimpin langsung upacara Penutupan Dikbater, Dikbamin Ki – Yon dan Diktamudi Angmor Multi Korps TNI AD TA 2019 bertempat dilapangan Sapta Marga Rindam, Selasa (15/05).
Dalam amanatnya, Danrindam menyampaikan selamat kepada para mantan siswa yang telah menyelesaikan pendidikan ini dengan baik. Pendidikan yang telah di laksanakan ini pada dasarnya bertujuan untuk menyiapkan dan membentuk prajurit yang memiliki kemampuan sebagai Bintara territorial, Bintara administrasi, dan Tamtama pengemudi angkutan bermotor. Dalam rangka menyiapkan prajurit yang mempunyai kemampuan tersebut, maka Rindam XVII/Cenderawasih selaku penyelenggara pendidikan tingkat daerah melakukan regenerasi kepada setiap prajurit baik Bintara maupun Tamtama di jajaran Kodam XVII/Cenderawasih agar memiliki kemampuan dan spesialisasi tertentu sesuai dengan jabatannya, sehingga para mantan siswa akan dapat menyelesaikan setiap tugas yang dibebankan sesuai dengan jabatannya masing-masing agar tugas pokok satuan dapat terlaksana dengan baik.
Di akhir amanatnya Danrindam mengucapkan terimakasih kepada para mantan siswa karena selama pendidikan mereka dapat menaati segala ketentuan dan aturan yang ada di lembaga pendidikan, sehingga dapat mengikuti pendidikan dengan baik. Beliau juga berharap para mantan siswa selalu meningkatkan budaya belajar dan berlatih setiap saat, agar tetap profesional dibidang tugas masing-masing.
Turut hadir pada acara tersebut, Para Dansatdik Rindam XVII/Cenderawasih, para kepala bagian, para pelatih dan pendukung dari satuan pendididikan Depo Pendidikan Kejuruan (Dodikjur) XVII/Cenderawasih.(az)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed