oleh

UPACARA PEMBUKAAN PENDIDIKAN BINTARA PEMBINA DESA TA 2019

-berita-13 views

Komandan Rindam XVII/Cenderawasih (Danrindam) Kolonel Inf Heri Prakosa Ponco Wibowo memimpin langsung upacara PEMBUKAAN PENDIDIKAN BINTARA PEMBINA DESA TA 2019 bertempat di Gedung Frans Kaisepo Rindam XVII/Cenderawasih, Selasa (18/06).

Dalam amanatnya Danrindam mengucapkan selamat datang kepada para Bintara siswa di Rindam XVII/Cenderawasih. Beliau berharap kepada para Bintara siswa untuk melaksanakan latihan dengan sungguh-sungguh, memperhatikan faktor keamanan dan memelihara kesehatan serta menghindari dan meminimalkan tejadinya cidera saat latihan, dengan menerapkan metode latihan secara benar.

Selain itu, beliau juga mengatakan agar para Bintara siswa memiliki motivasi dan kemauan yang tinggi serta niat yang ikhlas dalam mengikuti pendidikan. Beliau juga berpesan kepada Dandodikjur, para pelatih dan Pembina serta gapendik, bahwa beliau menitipkan para siswa ini untuk dibina dan dilatih dengan sungguh-sungguh, sehingga tujuan dan sasaran pendidikan dapat tercapai sesuai rencana.

Turut hadir pada acara tersebut, Wakil Komandan Rindam XVII/Cenderawasih Kolonel Inf Edy Saputra, Para Dansatdik Rindam XVII/Cenderawasih, para kepala bagian, para pelatih dan pendukung dari satuan pendididikan Depo Pendidikan Kejuruan (Dodikjur) XVII/Cenderawasih.(az)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed