oleh

DALAM RANGKA HUT RINDAM KE-66, RINDAM XVII/CENDERAWASIH MELAKSANAKAN KARYA BHAKTI

-profil-647 views

JAYAPURA, rindam17-tniad.mil.id – Dalam rangka memperingati HUT ke-66 Rindam XVII/Cenderawasih Tahun 2023, Organik Rindam XVII/Cenderawasih mengadakan Karya Bhakti dengan membantu masyarakat Kampung Toladan melaksanakan pembersihan sekitar kampung. Selasa (7/11/2023).

Dalam kegiatan ini, personel Rindam XVII/Cenderawasih Bergotong-royong dengan Masyarakat Kampung Toladan untuk membersihkan Jalan, halaman Gereja, hingga gorong-gorong disekitar Kampung Toladan.

Kegiatan ini bertujuan untuk selalu menjalin silaturahmi yang baik kepada masyarakat, agar kedekatan TNI dan rakyat selalu terjaga, serta dengan kehadiran TNI dalam Karya Bakti ini juga sebagai bagian dari kepedulian TNI terhadap masyarakat sekitar, dimana kegiatan ini memiliki nilai program teritorial, dan tentunya dapat dijadikan juga sebagai bagian dari ibadah anggota yang melaksankan Karya Bakti tersebut.

Sementara itu, masyarakat Kampung Toladan juga mengucapkan banyak terima kasih kepada TNI dalam hal ini Rindam XVII/Cenderawasih yang sudah membantu untuk melakukan pembersihan sekitar kampung mereka.

News Feed