oleh

DONOR DARAH DALAM RANGKA HUT KE- 66 RINDAM XVII/CENDERAWASIH

-berita-486 views

JAYAPURA, rindam17-tniad.mil.id – Dalam rangka menyambut peringatan HUT ke-66, Rindam XVII/Cenderawasih Tahun 2023, Rindam menggelar bakti sosial berupa Donor Darah yang bertempat di Gedung Serba Guna Rindam XVII/Cenderawasih. Rabu (8/11/2023).

Bakti Sosial yang digelar ini merupakan hasil kerjasama Rindam XVII/Cenderawasih dengan Palang Merah Indonesia (PMI) Kota Jayapura, juga diikuti oleh Personel Rindam XVII/Cenderawasih, Lanud Silas Papare, Polres Kab.Jayapura dan Basarnas Kab.jayapura.

Kegiatan donor darah tersebut merupakan salah satu dari rangkaian berbagai kegiatan menyambut peringatan Ke-66 HUT Rindam XVII/Cenderawasih, Aksi donor darah ini juga sebagai bentuk wujud kepedulian dengan sesama, khususnya mereka yang membutuhkan darah. Darah yang berhasil dikumpulkan selanjutnya disumbangkan ke PMI kota Jayapura, Diharapkan dengan adanya kegiatan donor darah ini akan membantu PMI dalam menyediakan stok darah untuk masyarakat kota Jayapura, sehingga masyarakat yang membutuhkan stok darah tidak lagi kesulitan saat mencari darah yang dibutuhkan.

News Feed