oleh

ACARA SYUKURAN HUT KE – 66 RINDAM XVII/CENDERAWASIH

-berita-225 views

JAYAPURA, rindam17-tniad.mil.id – Komandan Resimen Induk (Danrindam) Kodam XVII/Cenderawasih Kolonel Inf Suhartono, S.I.P.,  memimpin Acara Syukuran Hari Ulang Tahun Rindam XVII/Cenderawasih yang ke – 66 Tahun 2023 bersama dengan Seluruh anggota Rindam dan Persit KCK Cabang X PD XVII/Cenderawasih bertempat di Taman Nusantara Mako Rindam XVII/Cenderawasaih, Kamis (9/11/2023).

Acara ini dimulai dengan olahraga bersama Danrindam XVII/Cenderawasih bersama anggota dan Persit KCK Cabang X PD XVII/Cenderawasih dengan berjalan santai bersama di Asrama Rindam XVII/Cenderawasih, kemudian dilanjutkan dengan Acara Syukuran HUT ke-66 di Taman Nusantara.

Pada kesempatan tersebut Danrindam XVII/Cenderawasih mengucapkan rasa syukur dan selamat kepada seluruh Prajurit Asah Asih Asuh  “Semoga Syukuran peringatan Hari Ulang Tahun ke-66 ini akan membawa hikmah, serta memotivasi untuk semakin tinggi, kokoh, dan tegarnya semangat pengabdian kita dalam mengemban tugas bangsa dan Negara Kesatuan Republik Indonesia yang kita cintai dan kita banggakan bersama,”tuturnya.

Diakhir sambutannya, Danrindam mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada seluruh Prajurit Rindam Asah Asih Asuh dan persit yang telah bersama-sama dengan sangat baik selalu menjaga kekompakan.

Acara tersebut dilanjutkan dengan pemotongan tumpeng oleh Danrindam XVII/Cenderawasih dan diberikan kepada para prajurit Rindam XVII/Cenderawasih yang terumuda dan berprestasi, dan kemudian dilanjutkan panggung Prajurit yang begitu meriah di Taman Nusantara.

Turut hadir dalam acara tersebut Wakil Komandan Rindam (Wadan) XVII/Cenderawasih Kolonel Inf Oki Andriansyah Adiwirya beserta Istri, Ketua Persit KCK Cabang X Rindam PD XVII/Cenderawasih Ny.Wanti E Patriaty Harahab, SE,  Para Kepala Bagian dan para Komandan Satuan Pendidikan di Rindam XVII/Cenderawasih Serta Para Prajurit dan Persit KCK Cabang X PD XVII/Cenderawasih.(az)

News Feed