oleh

Wadanrindam XVII/Cenderawasih pimpin acara pembubaran senat Dikjurtaif Abit Dikmata TNI AD Gel 1 TA 2023

-berita-185 views

Wadanrindam XVII/Cenderawasih Kolonel Inf Muh. Musafa memimpin acara pembubaran senat Pendidikan Kejuruan Tamtama Infanteri Abituren Pendidikan Pertama Tamtama (Dikjurtaif Abit Dikmata) TNI AD Gelombang 1 TA 2023 di Gedung Serba Guna Rindam XVII/Cenderawasih, Sentani Kota, Kab. Jayapura, Prov. Papua, Rabu (27/12/2023).

Kepengurusan senat siswa merupakan salah satu bagian penting dalam pendidikan, karena bertugas menjembatani komunikasi antara siswa dengan pembina. Dengan komunikasi yang baik, diharapkan tidak ada hambatan dalam proses belajar mengajar, sehingga pelaksanaan pendidikan dapat berjalan dengan lancar.

Acara tersebut dihadiri oleh pejabat distribusi A yaitu para Kabag dan Para Dansatdik Rindam XVII/Cenderawasih.

Dalam amanatnya, Wadanrindam XVII/Cenderawasih menyampaikan ucapan terima kasih kepada pengurus senat atas kerja kerasnya dan dukungan rekan-rekan siswa lainnya yang bukan pengurus senat yang telah memberikan dukungan untuk kelancaran pendidikan.

“Saya ucapkan terima kasih dan penghargaan setinggi-tingginya kepada pengurus senat yang telah bekerja keras, semoga dapat menjadi pembelajaran dalam berorganisasi dan memimpin yang nantinya dapat membawa dampak positif di satuan. Terima kasih juga atas dukungan siswa lainnya yang bukan pengurus senat, karena loyalitas tidak selalu ditujukan kepada pimpinan maupun atasan, namun juga diberikan kepada rekan satu angkatan yang telah diberikan kepercayaan untuk memimpin, sehingga pendidikan dapat berjalan dengan lancar”. Ucap Wadanrindam XVII/Cenderawasih.

News Feed