oleh

Acara Syukuran Hari Ulang Tahun Ke-73 Persit Kartika Chandra Kirana tahun 2019

-berita-2,134 views

Ifargunung – Komandan Rindam XVII/Cenderawasih Kolonel Inf Heri Prakosa Ponco Wibowo didampingi Ketua Persit Kartika Candra Kirana Cabang X Rindam PD XVII/Cenderawasih Ny. Tina Heri beserta pejabat Rindam XVII/Cenderawasih memperingati acara syukuran Hari Ulang Tahun Ke-73 Persit Kartika Chandra Kirana tahun 2019 di Aula Frans Kaisepo Rindam XVII/Cenderawasih, Selasa, (9/4)
Dalam sambutannya, Danrindam mengucapkan selamat ulang tahun dan selamat berbahagia kepada segenap warga Persit Kartika Chandra Kirana Daerah XVII/Cenderawasih.
Momentum peringatan hari jadi ini memiliki makna untuk mengingat sejarah tentang awal keberadaan Organisasi Persit Kartika Chandra Kirana.
“Oleh karena itu, peringatan ini bukan sekedar memenuhi tuntutan formal yang bersifat seremonial, melainkan harus menjadikan semangat untuk membangun dan menumbuhkan rasa memiliki terhadap organisasi sebagai tempat belajar dan berkarya serta sarana untuk meningkatkan kualitas diri,”terang Danrindam”.
Dalam acara syukuran HUT Persit Kartika Chandra Kirana 2019, Danrindam berharap kepada warga persit agar mempertahankan keberhasilan yang telah dicapai.
“Saya berharap semua keberhasilan yang telah dicapai agar dipertahankan dan ditingkatkan, sehingga tugas organisasi dapat dicapai secara optimal terutama dalam meningkatkan harkat dan martabat perempuan,” ungkapnya.
Turut hadir dalam acara Wadan Rindam XVII/Cenderawasih, para pejabat Rindam XVII/Cenderawasih, Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Daerah XVII/Cenderawasih, dan para pengurus serta seluruh anggota Persit Kartika Chandra Kirana cabang X Rindam XVII/Cenderawasih.(az)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed