oleh

Upacara Pembukaan Masa Orientasi DIKMATA TNI AD Gel I TA 2019

-berita-2,518 views
Upacara Pembukaan Masa Orientasi DIKMATA TNI AD Gel I TA 2019
Upacara Pembukaan Masa Orientasi DIKMATA TNI AD Gel I TA 2019

Komandan Sekolah Calon Tamtama (Dansecata) Rindam XVII/Cenderawasih Letnan Kolonel Inf Yoga Cahya Prasetya memimpin langsung Upacara Pembukaan Orientasi Siswa Pendidikan pertama tamtama (Dikmata) TNI AD Gelombang I Tahun Ajaran 2019 bertempat dilapangan Pancasila Rindam, Selasa (23/04).
Dalam amanatnya Dansecata menyampaikan setelah melewati kegiatan upacara pembukaan, dan sebelum memasuki kegiatan pendidikan Dikmata yang waktunya kurang lebih 20 minggu kedepan, sebagai calon prajurit, para siswa harus melewati masa orientasi yang merupakan kesempatan bagi para prajurit siswa untuk mengenal instruktur, sarana prasarana pendidikan serta pengenalan terhadap lingkungan ksatriaan di rindam serta kegiatan fisik dan pembinaan mental.
Beliau juga berpesan kepada para pelatih dan pendukung agar meksanakan kegiatan ini dengan memberikan pengetahuan dan kesungguhan serta bimbingan sebagai bekal dasar bagi para prajurit siswa selama melaksanakan pendidikan dasar di satuan pendidikan sekolah calon tamtama Rindam XVII/Cenderawasih ini.
Turut hadir pada acara tersebut, para pelatih dan pendukung dari satdik Sekolah Calon Tamtama Rindam XVII/Cenderawasih.(az)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed