oleh

Upacara Pembukaan Pendidikan Pembentukan Bintara TNI AD TA 2024

-berita-333 views

Danrindam XVII/Cenderawasih Kolonel Inf Suhartono memimpin Upacara Pembukaan Pendidikan Pembentukan Bintara TNI AD TA 2024 bertempat di Lapangan Sapta Marga Rindam, Kota Sentani, Kab. Jayapura, Prov. Papua, Selasa (19/3/2024).

Kegiatan upacara tersebut dihadiri oleh Wadanrindam, para Kabag, para Dansatdik, para Kasi dan Ketua Persit KCK Cab X Rindam XVII/Cenderawasih beserta pengurus.

Dalam amanat Pangdam yang di bacakan oleh Danrindam, beliau  berharap semoga tekad yang kuat akan senantiasa mengiringi para calon prajurit dalam melaksanakan pendidikan, sehingga apapun bentuk latihan yang diberikan bisa dilaksanakan dengan sungguh-sungguh, Ikhlas dan penuh rasa tanggung jawab.

Selain itu Pangdam juga mengingatkan bahwa menjadi seorang prajurit TNI AD merupakan suatu kehormatan dan kebanggaan tersendiri.

Menutup amanatnya Pangdam mengucapkan Selamat Belajar dan Berlatih, semoga Tuhan Yang Maha Kuasa senantiasa memberikan bimbingan, petunjuk dan perlindunganNya kepada kita dalam mengabdikan diri untuk Bangsa dan Negara.

News Feed