oleh

HUT RINDAM XVII/CENDERAWASIH MENGADAKAN LOMBA TARI MAUMERE

-berita-1,234 views

Ifargunung – Dalam rangka memeriahkan HUT ke -60, Rindam XVII/Cenderawasih mengadakan lomba tarian maumere bertempat di gedung Serba Guna Mako Rindam XVII/Cenderawasih Sabtu,(4/11).
Lomba tari maumere tersebut diikuti oleh Ibu-ibu Persit dari masing-masing Satdik yang ada di Satuan Rindam XVII/Cenderawasih diantaranya, Ranting 1 Mako Rindam XVII/Cenderawasih, Ranting 2 SECATA Rindam XVII/Cenderawasih (Sekolah Calon Tamtama), Ranting 4 SECABA Rindam XVII/Cenderawasih (Sekolah Calon), Belanegara Rindam XVII/Cenderawasih, Dodikjur Rindam XVII/Cenderawasih, Depo Pendidikan Latihan Tempur Rindam XVII/Cenderawasih.

Selama Lomba berlangsung, para pendukung dari masing-masing Satdik sangat bersemangat dalam memberikan dukungan kepada para pesarta lomba, Juri yang didatangkan dari luar Satuan Rindam juga sangat berkompeten dalam memberikan penilaian kepada para peserta.

Hingga tiba saatnya di akhir perlombaan para juri memutuskan Juara 1 Lomba tersebut adalah Ranting 2 Secata, Juara 2 Ranting 1 Mako, dan juara 3 dari Ranting 4 Secaba, serta Juara harapan 1,2,dan 3, masing-masing dari Dodikjur, Belanegara, dan Dodiklatpur.

Pada acara tersebut turut dihadiri oleh Kepala Bagian Latihan (Kabaglat) Rindam XVII/Cenderawasih Kolonel Inf Heri S, Kepala Bagian Umum Rindam XVII/Cenderawasih (Kabagum) Letkol Inf Yohanes Yono Wada, S.Sos, dan Komandan Belanegara Rindam XVII/Cenderawasih Letkol Inf Samsul Huda.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed